Monday, August 15, 2011

Cara Menghapus Babylon Dari Mozilla Firefox


Minggu lalu saya dibikin kesel sama satu hal yang gak ngerti kenapa bisa kejadian kayak gitu,.. yeah, Babylon tiba-tiba muncul di mozilla Firefox,. Sebenernya hampir sama kayak Google cuma bedanya itu Babylon,.. saya yang biasa pake Google tiba-tiba ada Babylon otomatis panik dong,.. setelah nyari sana-sini akhirnya ketemu cara buat menghapus Babylon itu,.
berikut ini saya share cara buat menghapus babylon,.






1. buka Firefox, ketikan about:config pada address bar

2. ketikan kata babylon pada kotak filter

3. klik kanan pada setiap baris string extentions kemudian reset. (klik kanan-reset)

4. buka window explorer > program files > Mozilla Firefox > searchplugins kemudian hapus file babylon.xml




 
5. restart browser Firefox, dan selesai



11 comments:

  1. saya udah coba gan, dan hasilnya

    Bener-bener mujarab trik agan, ampuh..

    thanks ya..

    ReplyDelete
  2. Thanks Boss! Memang menyebalkan tuh si Babi-lon...!

    ReplyDelete
  3. semoga mendapat hidayah kepandaian yang lebih... amienn

    ReplyDelete
  4. makasih bnyak gan , agan sangat membantu saya , n klo bisa kunjungi blog saya ini ..
    http://communityjackassindonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. berhasil, thank you ya

    ReplyDelete
  6. thank banget ne gan infonya...sempet kesel juga sama temen ane yang utak atik komputer tapi gak bisa ngembaliin lagi seperti semula....
    salam sukses aja gan

    ReplyDelete
  7. punya gue si babylon udah ku buang kq masih nempel gan?
    gimana nihh...???
    bingung aku..hixs..hixs

    ReplyDelete
  8. I followed the instructions step by step, to remove Babylon from Internet Explorer. This worked perfectly...........

    To get babylon remove ,Please visit the link.

    Thankyou
    Lacy Brown

    ReplyDelete