Friday, May 12, 2017

Comeback

Menyalin istilah yang biasa atau bahkan sering dipakai para idol K-POP yang udah lama hiatus kemudian muncul kembali (Triinggg!!!) akhirnya judul post blog terbaru dan teranyar dan teratas sementara ini dari blog saya adalahh... toreng toreng torengg... COMEBACK.. :) hihihi

Udah lama memang saya hiatus alias menghilang alias hibernasi dan alias alias yang lain. ya, mungkin sekitar berapa bulan ya..hmm..atau berapa taun yaaa... :) (Iya deh iya,.Udah lama banget)
Maaf... :(

Karena judulnya COMEBACK maka saya hanya akan sedikit cerita atau lebih tepatnya mencoba mencari alasan yang tepat mengapa masa saya hiatus lebih lama dari idol K-POP. Pertama, saya sibuk menciptakan lagu,. Kedua, saya sibuk rekaman lagu ciptaan saya tersebut. Ketiga, saya sibuk menggarap video klip dari lagu saya tersebut. Dan yang keempat, semua alasan yang saya utarakan diatas adalah TIDAK BENAR. :)


Baiklah, saya mengaku saya hiatus karena sibuk menulis TA (Tugas Akhir bukan Tax Amnesty), sidang TA, lulus kemudian nyari kerja. Lalu lanjut kuliah lagi S1, kemudian sibuk kuliah, sibuk main, sibuk garap tugas kuliah, sibuk pacaran, sibuk kerja, sibuk nulis Skripsi (skripsi dikerjakan setaun...hihi), kemudian LULUS (Alhamdulillah..) dan MENIKAH (Alhamdulillaaaahhhhhhh....) :)
Seolah singkat tapi hal tersebut diatas saya kerjakan kurang lebih 5 tahun dan penuh perjuangan dan air mata.. T.T


Sudah cukup sedih-sedihnya, sekarang saatnya share.....ups.,karena postingan ini hanya pemanasan jadi cerita-ceritanya Insya Allah disambung lain waktu karena status saya sekarang sudah tak single lagi jadi harus ngurus suami juga. Diusahakan posting saat cucian dan setrikaan yang menumpuk sudah kelar saya garap serta udah masakin buat suami. :)











No comments:

Post a Comment